Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Air Terjun Pengantin



FIlm ini dimulai ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Mereka yang terdiri dari Tiara dengan pacarnya, Lilo dengan keponakannya, Mandy beserta teman – temannya bergembira bersama dengan suasana indahnya panorama pulau yang tenang.
Akan tetapi ada sosok pembunuh psikopat yang berkeliaran di sekitar pulau tersebut dan hendak membunuh mereka satu persatu. Pembunuh itu berperan sebagai dukun jahat sedang mencari korban untuk pengorbanan. Bisa ditebak, mereka terancam dengan keberadaan dukun tersebut.
Salah satu dari mereka yang bernama Tiara adalah seorang mantan atlit wushu karena kecelakaan dan membuat psikisnya terganggu, yaitu trauma dengan gelap. Berusaha menguak apa yang sedang terjadi di pulau tersebut.
Film ini sama seperti film horor dari luar negeri seperti hallowen,dsb, tetapi bedanya film ini mengandung sisi kontroversi yang besar.  Karena pemeran wanita dalam film ini mengumbar dengan pakaian bikini yang sangat seksi dan masih ada beberapa adegan yang hot tapi untungnya masih disensor sih. Yah .. disatu sisi Indonesia berani unjuk gigi dalam perfilman indonesia, tetapi disatu sisi … film ini tidak sesuai dengan budaya indonesia. ya bagus tidaknya film tersebut tergantung penilaian anda setelah menontonnya'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar